CARA ALAMI MENGHILANGKAN SELULIT ATAU SINGKAYO

Obat Alami 69

selulit, singkayo, atasi selulit, obat alami selulit, penyebab singkayoCara menghilangkan selulit dengan tradisional -

Setelah postingan tentang cara alami memutihkan kulit tubuh, maka kali ini saya akan share hal yang tidak kalah pentingnya dan menjadi momok yang menakutkan bagi kaum hawa yaitu apa yang disebut dengan Singkayo atau selulit adalah gumpalan–gumpalan kulit kecil akibat dari terhambatnya lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Sebagian lemak yang gagal dibuang oleh tubuh ini akan menggumpal dan biasanya berbentuk seperti kulit jeruk sunkist dan pada wanita yang sudah tua selulit keluar seperti urat halus berwarna kehijauan atau kemerahan. Pada remaja singkayo muncul saat pertama kali menstruasi, hal ini dikarenakan kadar estrogen yang meningkat sebelum haid. Dan singkayo akan bertambah banyak di sekitar paha seiring berkembangnya siklus menstruasi.
 

Penyebab Selulit atau Singkayo

  • Karena Kegemukan, sehingga lemak timbul dimana mana dan menjadi gagal untuk dibuang.
  • Faktor hormon pada wanita. Karena wanita memiliki hormon yang berbeda dari pria makanya wanita memiliki lekuk tubuh yang indah. namun gara - gara ini pula wanita mejadi sangat rentan sekali menimbun lemak dan menjadikan sarang selulit dimana - mana
  • Selulit biasanya muncul dimasa pubertas dan juga sering ada pada saat wanita sedang hamil.
  • Kadar estrogen pada saat wanita haid, sesudah ataupun sebelumnya juga bisa menjadi faktor penyebab datangnya selulit.
  • Pola makan yang tidak baik
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Kurang berolah raga 

Tempat yang Umum Menjadi Sarang Selulit

    selulit atau singkayo
  • Lengan, mau atas mau bawah
  • Punggung atas
  • Punggung bawah
  • Paha dalam, atas dan belakang
  • Bokong

Tips Menghilangkan Selulit atau Singkayo

1. Geranium

Tahukah anda apa itu geranium? geranium adalah salah satu bunga yang biasa tedapat didaerah afrika. Jika kita memakai minyak esensial yang terbuat dari bunga ini dan melakukan pemijatan mata selulit anda hilang juga secara perlahan lahan dan sedikit demi sedikit.

2. Kopi

Cobalah untuk membuat scrub alami berbahan dasar kopi. Campurkan sedikit lotion agar bisa dipakai sebagai scrub atau luluran alami. Setelah itu anda bisa mengoleskannya dan memijat bagian bagian yang terdapat banyak selulit. pasti selulit anda akan berkurang.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun ternyata punya banyak sekali manfaat bahkan untuk menghilangkan selulit pun juga bisa. jadi jika anda ingin melembutkan kulit sekaligus mengurangi selulit anda cobalah membuat scrub dari campuran minyak zaitun.

4. Minyak Esensial Adas

Minyak ini terbuat dari adas yang sangat bermanfaat dan membantu dalam proses pembakaran lemak. Selain itu, bisa membantu juga memperlancar sirkulasi darah anda Maka dari itu kalau anda merasa kurang PD dengan selulit cobalah pakai minyak esensial ini. Supaya anda semakin cantik lagi.

5. Cuka Apel 

Cuka apel bisa dijadikan sebagai alternatif mengobati selulit. caranya anda bisa memakaikannya langsung pada daerah yang berselulit ataupun bisa juga dengan cara dikonsumsi secara langsung. Anda hanya perlu mengoleskannya setiap sebelum tidur agar mendapat hal diinginkan dengan sempurna.

Cara Mencegah dan Mengobati Selulit atau Singkayo dengan Alami

  1. Lakukanlah penyikatan dengan sikat yang halus agar tidak merusak kulit. Lalu sikat bagian yang memiliki selulit dengan perlahan lahan agar membantu anda dalam kegiatan menghilangkan selulit ini.
  2. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak gelatin. Selain membantu menghilangakan selulit juga bisa membantu pertumbuhan kulit, rambut dan lain - lain.
  3. Perbanyaklah melakukan pemijatan agar membantu memperlancar peredaran darah dan membantu pembakaran lemak juga
  4. Perbanyak pula makanan yang mengandung omega 3 agar lemak dalam tubuh bisa menjadi lebih seimbang
  5. Lakukanlah diet sehat agar lemak dalam tubuh anda semakin berkurang. dan anda pun tidak terlalu banyak menimbun lemak.
  6. Lakukan pula olah raga yang dapat mengecilkan paha betis dan lengan anda. Agar tubuh anda terlihat lebih indah dan sempurna.
  7. Perbanyak meminum air mineral agar tubuh tetap fit.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mengobati Selulit Secara Alami mudah-mudahan tips dan cara yang menggunakan bahan-bahan alami di atas bisa bermanfaat untuk anda dan bisa langsung dicoba, asalkan dilakukan dengan disiplin dan rutin selulit anda akan berangsur hilang. Terimakasih semoga berhasil....!

Sumber: inkesehatan.blogspot.co.id

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: CARA ALAMI MENGHILANGKAN SELULIT ATAU SINGKAYO
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel CARA ALAMI MENGHILANGKAN SELULIT ATAU SINGKAYO. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/12/cara-alami-menghilangkan-selulit-atau.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "CARA ALAMI MENGHILANGKAN SELULIT ATAU SINGKAYO"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN