"Infused Water", Manfaat Dan Khasiat Air Infus Bagi Kesehatan

Obat Alami 69

infused water, air infus, spa water, resep air infus, manfaat khasiat infused water, cara bahan air infusManfaat infused water - 

Infused water atau spa water atau dalam bahasa Indonesia disebut air infus sebenarnya hanya minuman air putih biasa hanya saja ditambahkan potongan buah-buahan atau herbal sehingga memberikan sensasi rasa air tertentu dan bermanfaat bagi kesehatan.

Secara teknis, infused water dibuat dengan memasukkan irisan buah-buahan ke dalam air putih, Perbandingannya adalah 5 hingga 10 irisan buah untuk 100 ml air. Jika rasa dasar dari buah adalah masam, Anda bisa menambahkan dengan sedikit gula. Kemudian, masukkan buah ke dalam botol atau wadah tertutup ke dalam lemari es kemudian didiamkan selama kurang lebih 2-5 jam sampai sari buahnya keluar dan dan air sudah berasa buah. 

Infused water atau air infus adalah salah satu trend gaya hidup sehat yang sedang digemari banyak orang saat ini. Infused water dipopulerkan oleh blogger asal oregon AS bernama Amy Pogue. Ia sendiri mengaku terinspirasi oleh ibunya yang sejak kecil selalu memberinya air dengan potongan lemon didalamnya 

Asyiknya lagi meminum Infused Water adalah bisa diisi ulang dengan menambahkan lagi air putih ke dalam potongan buah lalu disimpan kembali di dalam kulkas. Dengan demikian Infused water berikutnya bisa kita minum kemudian. Namun Infused Water sebaiknya hanya diisi ulang untuk keperluan 24 jam atau selama buah-buahan di dalamnya masih segar. Jika menghendaki sekali minum, potongan buahnya sekalian bisa dimakan.

Selain dapat meningkatkan kesehatan tubuh, minum infused water juga dapat membangkitkan semangat bekerja. Jadi infused water ini bisa menjadi solusi bagi anda yang bosan bila harus minum air putih dengan rasa yang biasa.

Bagi kesehatan tubuh, infused water memiliki manfaat yang sangat baik, khasiat dan kegunaan air infus diantaranya adalah berikut ini sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky:

Meningkatkan Mood


Nutrisi dalam buah pada minuman infused water akan meningkat mood. Jadi, Anda bisa menjalani hari ini tanpa stres.


Menguras Racun dari Dalam Tubuh


Minum infused water sangat bermanfaat bagi kesehatan. Karena, minum infuse water menyingkirkan semua akumulasi racun di dalam tubuh.


Menjaga Tubuh Anda Sehat


Dengan semua vitamin, mineral dan anti-oksidan yang hadir dalam buah-buahan dan sayuran minuman infused water menjadikan minum infused water berperan dalam meningkatkan fungsi berbagai organ tubuh.

Anda tertarik ingin membuat
Infused water atau air infus? silahkan simak Video Membuat Infused Water/ Air Infus dibawah ini :


Demikianlah seputar tentang Infused Water dan beberapa manfaat dari minuman infused water bagi kesehatan tubuh. Semoga bermanfaat.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: "Infused Water", Manfaat Dan Khasiat Air Infus Bagi Kesehatan
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel "Infused Water", Manfaat Dan Khasiat Air Infus Bagi Kesehatan. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/05/infused-water-manfaat-dan-khasiat-air.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to ""Infused Water", Manfaat Dan Khasiat Air Infus Bagi Kesehatan"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN