CIRI - CIRI WANITA YANG BISA DIJADIKAN ISTRI YANG BAIK

Obat Alami 69

ciri wanita baik, tanda wanita sebagai istri, ciri istri yang baik, wanita yang pantas, cocok jadi istri10 ciri wanita yang patut dijadikan istri -


Dalam masalah pernikahan sesunggguhnya Islam telah mengatur sedemikian rupa. Termasuk didalamnya cara mencari calon istri ataupun suami sampai mewujudkan sebuah pesta pernikahan.

Rasulullah SAW bersabda dalam Hadits berikut :
"Sungguh wanita yang terbaik di antara wanita kamu ialah yang subur, besar cintanya, teguh memegang rahasia,..." (H.R. Thusy)
Seperti postingan sebelumnya saya share ciri-ciri wanita yang tidak perawan lagi. Maka kali ini adalah tentang 10 ciri wanita yang bisa menjadi istri yang baik yang berlaku secara umum sehingga akan meminimalisir atau menghindari kegagalan didalam pernikahan seperti dibawah ini adalah tanda-tanda dan ciri khusus untuk para pria bagaimana mencari wanita yang pantas dijadikan istri

1.  Taat beragama

Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si dia akan taat terhadap Anda. Namun bukan berarti Anda bisa semena-mena terhadap si dia dan menyuruhnya untuk menuruti apapun yang Anda mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si dia juga mempunyai prinsip hidup yang baik.

2.  Lemah-lembut

Coba Anda perhatikan caranya berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia terlihat selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau sopan dan selalu lemah lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan bagaimana cara si dia akan berbicara kepada Anda dan keluarga Anda nantinya. 

3.  Hemat

Pria mana yang mau punya istri materialistis? Nantinya jika Anda sudah menikah dengannya, si dia akan menghabiskan uang untuk berbelanja hal-hal yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

4.  Perhatian

“Kok dia bisa ingat dengan hari ulang tahun orang tuaku?” ujar Anda. Itu adalah pertanda bagus. Si dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Ketika Anda pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat Anda sedang sakit, dia memasakan bubur untuk Anda. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan Anda. Bukankah Anda juga suka diberi perhatian lebih dari si dia?

5.  Penyabar

Misalnya ketika Anda datang telat untuk kencan dengannya, tapi si dia tidak marah sama sekali saat Anda datang dimana dia telah menunggu selama 25 menit dengan kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau Anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif, kesabaran itu akan membantu keadaan tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan jika Anda sedang kencan dengan si dia yang tidak penyabar. Sedikit-sedikit si dia marah karena Anda tidak tepat waktu atau berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya menyenangkan malahan menjadi pengalaman buruk.

6.  Sederhana

Perhatikan apakah si dia suka berlebih-lebihan di depan teman-temannya. Apakah si dia suka memamerkan tas baru yang baru dibelinya hari itu juga? Wanita yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau dia itu tidak percaya diri, ada kekurangan yang dimilikinya dan ingin ditutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih. Ini adalah sifat yang tidak baik.

7.  Jaga kecantikan

Tidak berarti si dia itu harus selalu tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti si dia tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jika Anda sedang berkencan dengan si dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

8.  Dewasa dan bijaksana

Pria suka dengan wanita yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Anda akan membutuhkan bantuan dari seorang istri yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

9.  Keibuan

Seorang wanita yang senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari wanita yang bisa Anda bayangkan saat mereka menjadi istri Anda nantinya. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras

Inilah salah satu ciri-ciri dari wanita yang agak susah dicari. Mengapa? karena wanita sudah terbiasa dengan tradisi di mana prialah yang mencari uang. Di masa-masa sulit, wanita biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau Anda sudah menemukan wanita yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

Itulah 10 ciri wanita yang bisa menjadi istri yang baik. Menikah adalah sesuatu yang sakral sehingga harus benar-benar dijaga keharmonisannya agar selalu langgeng dan awet. Kenalilah terlebih dahulu calon pasangan anda sebelum dinikahi karena "menjadi surga atau neraka" rumah tangga Anda nantinya, tergantung dari jatuhnya pilihan Anda terhadap pasangan saat ini. Sifat dan tingkah laku pasangan akan selalu abadi menemani hidup Anda hingga di hari tua, sebaliknya wajah cantik dan tubuh sexy akan memudar seiring waktu...

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: CIRI - CIRI WANITA YANG BISA DIJADIKAN ISTRI YANG BAIK
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel CIRI - CIRI WANITA YANG BISA DIJADIKAN ISTRI YANG BAIK. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/03/ciri-ciri-wanita-yang-bisa-dijadikan.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "CIRI - CIRI WANITA YANG BISA DIJADIKAN ISTRI YANG BAIK"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN