Tips Tehnik dan Posisi Oral Seks Yang Membuat Wanita Ketagihan

Obat Alami 69

posisi ML seks oral, cara oral seks terbaik, tips dan teknik oral seksPosisi oral seks yang terbaik -

Budaya yang berkembang menganggap oral seks merupakan hal aneh. Wanita mungkin sangat ingin dioral tapi banyak pesan yang diterimanya berhubungan dengan Miss V nya seperti ‘terlalu gondrong’, ‘terlalu bau’, ‘jorok’, dan jelek. Wanita bisa saja senang dengan seks oral tapi takut meminta karena khawatir mendapat respons terkait dengan kemaluannya.

Cara bertanya: saatnya pria mulai tulus memuji pasangan wanita. Misalnya ‘saya suka dengan penampilan vagina mu’ dan masih banyak lagi. Tawarkan pada istri untuk pijatan di paha atau luar labianya. Jangan lupa memuji vaginanya. Dan jika ia tak mau melakukannya, mungkin ia tak senang dengan seks oral.

5 Posisi seks oral untuk yang pertama kali mencoba. Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya seks oral? Hmmm… biasanya wanita memang kurang nyaman dan tak tertarik dengan jurus yang satu ini. Entah risih, malu atau kikuk, membuat wanita pada akhirnya memilih seks konvensional.

Padahal, kalau boleh berbagi, seks oral itu menyenangkan dan bikin pasangan jauh lebih intim lho.

Seks oral juga merupakan bagian foreplay yang istimewa, di mana keduanya memiliki kedekatan yang lebih. Apabila Anda khawatir dan bingung bagaimana caranya, Anda bisa membaca beberapa referensi posisi seks yang aman dan nyaman untuk yang pertama kali mencoba oral sex, seperti di bawah ini :

1. Di sudut tempat tidur

Ambil posisi di sudut tempat tidur, atur posisi bantal senyaman mungkin untuk bersandar. Rentangkan kedua kaki dan biarkan dia bebas mengekspresikan perasaannya pada Anda. Anda juga bebas berkonsentrasi menikmati sensasi yang diberikan.

2. Di sofa panas

Apabila Anda masih malu, redupkan lampu ruangan dan biarkan si dia berbaring di sofa. Berjongkok sedikit di atas wajahnya, kemudian raih tangan dan dekatkan miss V perlahan ke bibir pasangan. Begitu memahami posisi Anda, dia akan segera tahu apa yang harus dilakukan.
Posisi ini memungkinkan Anda untuk ikut bergerak erotis. Dibantu bayangan Anda dan dia, momen ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

3. 69 side to side

69 adalah posisi klasik oral yang mudah dipraktekkan bagi yang pertama kali mencobanya. Agar tidak canggung, pilih posisi berhadap-hadapan atau side to side. Buka sedikit kaki dan lingkarkan ke bahu pasangan. Dengan ini, Anda bisa konsentrasi ke blow job.

4. Stand up

Cari sandaran yang nyaman, berdiri dengan kaki sedikit terentang. Suami diminta berlutut di bawah dan mempersiapkan aksinya. Anda dapat melakukan adegan ini di kamar mandi sehingga menjadi pilihan lokasi yang tak membuat Anda dan pasangan bosan.

5. Di pinggir ranjang

Posisi ini, suami berlutut dengan karpet sebagai bahan untuk bertumpu. Rentangkan kedua kaki dan letakkan di bahu pasangan. Kali ini, biarkan ia memberikan service pada Anda. Anda cukup menumpukan badan pada kedua tangan dan mengikuti ritme permainan.

Nah demikianlah posisi seks oral yang membuat wanita tergila-gila, ada banyak carakan untuk menikmati momen bercinta dengan si dia? coba aja dan praktekkan cara ini dijamin akan membuat si dia nggak bisa melupakan pengalaman bercinta dengan anda !

Rekomendasi:
Untuk kuat hubungan intim, Mr. P keras ereksi dan tahan lama sehingga membuat istri anda bahagia dan ketagihan ML bersama anda gunakan obat kuat alami harga grosir 

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Tips Tehnik dan Posisi Oral Seks Yang Membuat Wanita Ketagihan
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Tips Tehnik dan Posisi Oral Seks Yang Membuat Wanita Ketagihan . Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/11/tips-tehnik-dan-posisi-oral-seks-yang.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Tips Tehnik dan Posisi Oral Seks Yang Membuat Wanita Ketagihan "

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN