Tips Teknik Dahsyat Cara Menjilat Dan Merangsang Kemaluan Serta Klitoris Wanita

Obat Alami 69

cara menjilat memek, merangsang kemaluan wanita, mencium vagina, merangsang dan menjilat klitoris, klentit dan itilCara menjilat dan merangsang kemaluan dan klitoris wanita -

Vagina terutama Klitoris adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cepat terangsang. Namun masih masih banyak pria yang belum tahu cara dan teknik yang benar 'memanfaatkan' daerah klitoris untuk memanaskan hubungan seksual mereka. Padahal dengan melakukan teknik rangsangan klitoris yang benar, pria bisa membuat wanita semakin tergila-gila saat bercinta mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sebelum penetrasi.

Ingin tahu teknik Tips Teknik Cara Menjilat Dan Merangsang Vagina Serta Klitoris Wanita yang bisa bikin wanita ketagihan? Simak penjelasannya di bawah ini:

Mulailah dengan perlahan, ciumi tubuhnya dari atas sampai bawah, ciumi paha bagian dalam dan daerah di sekitar vaginanya. Hal ini akan membuatnya bergairah bahkan sebelum Anda menyentuh vaginanya. Ciumi bagian terdekat vaginanya, sampai dia mengira kalau Anda akan segera menuju vaginanya, tapi kemudian Anda tahan, jangan sentuh area vaginalnya sampai dia sendiri yang memohon kepada Anda untuk segera menjilat Mrs.V nya

Pertama mulai menjilati bibir vaginanya, tahan selama mungkin. Selanjutnya sentuh lapisan klitorisnya (clitoral hood) terlebih dahulu hingga dia merasakan sensasinya. Kemudian gunakan lidah Anda untuk menyentuh klitorisnya. Jika anda belum tahu posisi klitoris sebenarnya baca disini bentuk dan letak klitoris. Anda bisa kreatif dalam hal ini. Namun hindari meniup klitoris karena ini akan membuatnya kering. Jika kelenjar ini kering, wanita akan merasa kesakitan.
Gunakan lidah Anda dengan lembut untuk membelai bagian bawah kelenjar klitorisnya. Ini akan membuatnya bergairah dan terangsang. Selanjutnya letakkan lidah di antara klitoris dan gerakkan ke atas dan ke bawah atau ke kiri dan ke kanan dan secara bersamaan boleh juga anda menggunakan bibir anda seakan-akan anda berciuman dengan klitorisnya (seperti ketika anda ingin mengucapkan huruf A). Jika dilakukan dengan benar ini akan membuat wanita merasakan sensasi geli yang menyenangkan. Ulangi teknik ini dengan pelan dan lembut. Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, “Sejuta rasanya!” Teknik ini bahkan diketahui bisa membuat wanita langsung orgasme, sebelum Anda melakukan penetrasi.

Saat dia sudah semakin bergairah, hisaplah klitorisnya ke dalam mulut anda dan jentikkan lidah anda di atas klitorisnya, kombinasi dari kedua hal ini akan membuatnya tergila-gila. Jepitlah klitorisnya dengan lembut dengan menggunakan bibir anda yang basah, kemudian buatlah dengungan "Hmmmm...", ini akan menciptakan efek hangat dan efek vibrator yang akan membuatnya menggeliat-geliut di tempat tidur.

Walaupun menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya anda lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus-menerus dapat mengalami sedikit mati rasa (kekurangan sensitivitas). Inilah sebabnya anda juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilati daerah-daerah di sekitar klitoris bukan hanya akan memberikan wanita variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah anda kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya. Jilatan di sekitar dan di sepanjang bibir vagina seorang wanita juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Dan sekali-sekali boleh juga menyentuh lubang vaginanya.

Anda bisa menggunakan jari-jari Anda untuk merangsang klitorisnya dengan pijatan lembut. Tak perlu membuka pelapis klitorisnya, Anda hanya perlu menggunakan tangan dengan perlahan membentuk lingkaran. Cobalah untuk tidak terlalu menekan klitoris. Anda juga bisa mencoba pijatan diagonal atau ke atas dan ke bawah. Jika dilakukan dengan benar, teknik ini bisa sangat menyenangkan dan membuat wanita ketagihan. Namun perlu diperhatikan, ketika menggunakan teknik ini jangan membasahi jari Anda dengan air liur atau lidah, karena tak akan berhasil.

Pijat perlahan hingga wanita benar-benar merasa 'basah' di bawah sana. Anda bisa sedikit memasukkan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya. Tapi jangan terburu-buru karena Anda bisa merusak mood. Ketika wanita terlihat siap dan meminta lebih, letakkan jempol Anda pada klitoris dan pijat perlahan. Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme yang tak biasa.

Dengan teknik rangsangan menjilati vagina dan klitoris yang benar, hampir semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme. Namun tips dan teknik ini harus dilakukan dengan lembut dan sabar. Dan yang terpenting juga bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya dan biar dia betah berlama-lama mencumbu Miss V anda harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan, Hindari melakukan cuci vagina dengan larutan kimiawi !

Nah, demikianlah tips dan teknik dahsyat menjilati vagina wanita yang saya kutip dari berbagai sumber terpercaya. Semoga bermanfat.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Tips Teknik Dahsyat Cara Menjilat Dan Merangsang Kemaluan Serta Klitoris Wanita
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Tips Teknik Dahsyat Cara Menjilat Dan Merangsang Kemaluan Serta Klitoris Wanita. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/01/tips-teknik-dahsyat-cara-menjilat-dan.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

7 Responses to "Tips Teknik Dahsyat Cara Menjilat Dan Merangsang Kemaluan Serta Klitoris Wanita"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. AGEN VIMAX CANADA | OBAT KUAT SEX | PEMBESAR PENIS | OBAT PERANGSANG | ALAT - ALAT SEX | PEMBESAR PAYUDARA | PENINGGI BADAN
      Kontak Kami : 082133991881
      Pin bb : 323fac0b

      kunjungi websait kami :
      http://obatkuatranjang.com/
      http://pusatobatpembesarpenis.com/
      http://solusiparapasutri.blogspot.co.id/
      http://resepjamukuatpria.blogspot.co.id/

      Hapus
    3. jual:
      - obat pembesar penis dan payudara
      - obat kuat tahan lama
      - obat impoten
      - obat perangsang
      - obat pengental sperma
      - aneka kondom silikon
      - obat pemutih kulit
      - obat peninggi badan
      - obat penggemuk badan
      - DLL

      www.tokowahyu.com

      Hapus
  2. SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI OBAT ABORSI AMPUH | PELANCAR HAID TUNTAS
    0856 0000 1766
    www.jualaborsi.wordpress.com

    BalasHapus
  3. Ayo Join bersama jpspoker(dot)com
    Kemenangan Lebih Besar Lho!
    Agen Poker Terpercaya Pastinya!!
    Hubungi kami BBM: 559588CB - WA: 082370836863

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN