Bisnis Online Gratis Tanpa Modal yang Terbukti Menghasilkan !

Obat Alami 69

bisnis tanpa modal, bisnis online gratis, peluang bisnis gratis, bisnis online tanpa modal, kerja online gratisCara paling mudah memulai bisnis online gratis tanpa modal - 

Di Internet alias di dunia maya ini banyak sekali cara untuk menghasilkan uang melalui kerja online. Kerja online gratis ini bisa dilakukan sebagai kerja sampingan (part time) ataupun sebagai bisnis utama. Perkembangan teknologi yang semakin cepat, sehingga cara orang untuk mencari uang juga berkembang dengan cepat salah satunya melalui internet ini. Dimana memungkinkan orang berbisnis dengan pasar yang besar dan tidak dibatasi oleh waktu dan jarak, yang penting mereka terkoneksi dengan internet itulah pasar kita.

Program-program internet yang menghasilkan uang sangat banyak sekali, baik yang membutuhkan modal maupun free alias gratis meskipun penghasilannya tidak kalah dengan program yang berbayar. Baiklah mari kita tinjau satu-persatu bisnis online tanpa modal yang mungkin teman-teman bisa /jalankan di dunia maya..

1. Membuat Blog

Yang pertama adalah dengan membuat sebuah blog berita ataupun blog tentang hoby. Jangan bilang dulu saya tidak bisa membuat blog! Membuat blog itu gampang tidak serumit apa yang Anda bayangkan Anda bisa mencari tutorialnya di internet banyak sekali, saya juga udah pernah menulis cara mudah membuat blog.. Anda bisa memulainya dengan menggunakan blog gratis terlebih dahulu yang disediakan gratis oleh google yaitu blogspot.

Karena blog berita atau hoby akan lebih banyak mendatangkan banyak pengunjung. Apalagi blog yang anda isi nantinya berisi tentang hobi yang sama dengan pengunjung Anda. Dengan ramainya pengunjung yang datang maka anda bisa mendaftarkan blog anda ke penyedia iklan. Nah disitu anda akan mendapatkan keuntungan dengan membuka space iklan yang ada diblog Anda.

Jika blog anda mempunyai trafik yang tinggi misalnya 10.000 pengunjung unik perhari maka Advertiser atau pemasang iklan harus menyediakan uang yang lebih untuk memasang iklannya dalam blog tersebut. Jika dirata-ratakan harga iklan untuk blog dengan trafik rendah berkisar di Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 100.000 perbulannya. Tetapi jika bertrafik tinggi harganya berkisar di Rp. 150.000 sampai dengan Rp. 600.000 perbulannya dan itu hanya dari 1 banner iklan saja. Jumlah iklan dalam satu blog berfariasi itu tergantung dari jumlah advertiser yang mau memasang iklan dalam blog tersebut. Biasanya publisher menyediakan kurang lebih 5 – 12 space banner iklan. Sehingga jika kita kalikan dengan mengambil nilai rata-rata Rp. 400.000 x 9 = Rp. 3.600.000 per bulan, angka yang gak kecilkan?

Google juga menyediakan program iklan yang paling terkenal yaitu AdSense nah jika Blog Anda masuk dalam kriteria persyaratan untuk mendaftar google adsense menjadi Publishernya lewat iklan PPC atau Pay Per Click, maka disitulah peluang untuk mendapatkan penghasilan akan terbuka lebar. Karena hampir semua para pebisinis online mengandalkan program PPC adsense sebagai pasif income pada blog mereka. Bagaimana anda ingin cari uang gratis di internet dengan menjadi publisher iklan tanpa modal hanya mengandalkan sebuah blog gratis? Mulailah membuat blog anda dari sekarang. Mau coba jadi Publisher iklan PPC ciptaan anak negeri dan pasti membayar klik kumpulblogger.com.


2. Affiliate / Affiliasi Produk

Ini adalah bisnis online tanpa modal yang kedua dimana tugas anda sebagai pebisnis hanyalah merekomendasikan produk orang lain. Tugas utama anda adalah menemukan calon pelanggan yang tepat, dan dari setiap pembelian yang terjadi anda akan mendapatkan komisi.Komisi yang di dapat biasanya mulai dari 50% dari harga jual bahkan lebih.

Sistem kerja dari Affiliate Marketing sebenarnya cukup mudah, Anda hanya cukup memperkenalkan bisnis anda tersebut atau dengan kata lain Job Description nya hanya promosi, promosi, dan promosi. Ada banyak cara melakukan promosi yang sekarang paling banyak digunakan yaitu menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, gogle+. Anda cukup menaruh link yang mengarah ke produk tersebut. Nah jika terjadi penjualan maka Anda akan mendapatkan komisi. Bagaimana jika anda berhasil menjual 1 buah saja produk dengan harga Rp. 150.000,- dalam dalam 1 hari? maka anda akan mendapatkan Rp. 75.000,-/ hari (komisi 50%), kalau 1 bulan berapa ya? he..he..he..

Lalu, bagaimana cara memulainya?

Untuk memulai model bisnis online affiliasi ini dan supaya pengunjung tertarik maka yang perlu Anda lakukan adalah mendaftarkan diri pada ‘afiliasi program’ milik afiliasi merchant, artinya kita mendaftarkan diri menjadi salah satu anggota jajaran sales online mereka. Contohnya kita menjual produk dari Amazon.com, Clickbank.com, CJ.com, dan sejenisnya. Atau bisa coba affiliasi asal negeri sendiri disini TokoOne. Kemudian menulis ulasan mengenai produk affiliasi yang akan anda promosikan. Tulislah mengenai manfaat produk tersebut, apa keunggulannya dan apa yang akan didapatkan jika membeli produk tersebut. Anda nggak perlu repot-repot dengan fasilitas pendukung marketing, karena semua sudah disediakan. Anda juga nggak usah bingung dengan pelayanan purna jual, karena hal itu adalah urusan si empunya produk.

3, Reseller

Model bisnis online tanpa modal yang ketiga yaitu bergabung menjadi seorang reseller dunia maya. Reseller adalah asal kata nya re-seller artinya menjual kembali barang yang sudah dibeli. Seorang pemasar membeli produk dari produsen untuk dijual kembali kepada konsumen. Bisnis reseller yang sedang ramai-ramainya sekarang adalah bisnis online reseller menggunakan sistem dropship, jika anda mempunyai jaringan internet ataupun perangkat pendukung yang baik mengapa Anda tidak mencoba terjun untuk memulai bisnis reseller ini, karena Anda cukup menjadi salah satu reseller sebuah toko online atau menjadi reseller toko online milik kenalan anda maka dari situ anda akan bisa mendatangkan keuntungan.

Apa itu Sistem dropship? Dropship adalah suatu sistem dimana reseller tidak menyimpan stok barang tetapi hanya mentransfer pemesanan dan detail pengiriman (tentunya dengan harga pabrik) ke pabrik, distributor atau toko online yang menjual barang tersebut.kemudian pemilik barang yang mengirim ke pemesan tetap atas nama reseller. Reseller mendapat laba dari perbedaan harga pabrik dengan harga eceran. 

Tips Singkat Memilih Supplier Untuk Bisnis Dropship

  1. Pilihlah supplier yang bisa menjamin kualitas pelayanannya.
  2. Pilihlah supplier dari wholesale atau grosiran. Karena penjual grosiran tidak mau mengambil untung besar dari produk yang dijual, tapi pada banyaknya jumlah barang yang dijual.
  3. Pilih supplier yang memiliki sistem yang jelas, mulai dari proses pemesanan, proses pengecekan barang, proses konfirmasi pembelian, hingga proses pengemasan dan pengiriman barang ke konsumen.
  4. Pilihlah supplier yang mudah dihubungi.
Keuntungan pertama menjadi seorang reseller adalah anda tidak memerlukan modal awal untuk membeli barang untuk stok. Asalkan anda mempunyai pembeli, anda sudah dapat menjadi reseller sebuah toko atau distributor.

4. Menjadi Penulis Artikel (Ghost Writer)

Profesi yang satu ini cukup laris di internet dan termasuk kerja online gratis yang bisa dicoba, karena saat ini sangat banyak pemilik website yang membutuhkan penulis konten untuk situs mereka. Bukan hanya situs besar saja yang membutuhkan penulis, situs-situs yang masih merintis juga membutuhkan penulis-penulis handal. Walaupun bisnis online gratis yang satu ini terkesan sulit, cukup banyak yang sukses menjalankan profesi sebagai penulis artikel. Jadi, buat Anda yang punya minat besar dalam menulis, manfaatkan minat dan keahlian menulis tersebut menjadi ladang penghasilan. 

Ada juga layanan internet yang mau menerima tulisan, artikel, bahkan puisi kita. Program ini sangat cocok bagi siapa saja yang hoby menulis artikel di internet, karena setiap artikel yang kita kirim dan di aprove oleh situs layanan tersebut dan jika ada yang membuka artikel kita  maka kita di bayar, Blurbez dan TRIOND adalah situs luar negeri yang memberi anda kesempatan untuk mendapatkan uang dengan meng-upload artikel untuk situs web mereka yang bisa anda coba dan untuk lokal seperti situs Shvoong

Sekian dulu tentang bagaimana memulai bisnis online gratis tanpa modal. Dan sekarang tinggal Anda mau melakukannya atau hanya diam dan berfikir dan tidak segera melakukan apa yang akan anda lakukan. Semoga postingan ini bermanfaat.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Bisnis Online Gratis Tanpa Modal yang Terbukti Menghasilkan !
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Bisnis Online Gratis Tanpa Modal yang Terbukti Menghasilkan !. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2014/12/bisnis-online-gratis-tanpa-modal-yang.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

2 Responses to "Bisnis Online Gratis Tanpa Modal yang Terbukti Menghasilkan !"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN