Cara Dan Tips Memuaskan Suami Waktu Berhubungan Intim

Obat Alami 69

cara, tips puaskan suami, dan merangsang, gairah, nafsu seks suami12 tips ampuh memuaskan suami di ranjang -

Pada postingan kali saya akan share tentang bagaimana cara memuaskan suami ketika berhubungan intim. Meskipun pada dasarnya harus sama-sama dipuaskan, tetapi secara psikologis, ketika sang istri mampu memberikan kepuasan pada sang suami, maka sang suami akan terdorong untuk memberikan kepuasan yang sama pada sang istri, efeknya dia akan semakin lengket dan sulit berpaling pada wanita lain. Buat apa cari yang lain kalau yang di rumah saja sudah memberikan kepuasan lebih? ya gak...

Jika anda merasakan bahawa anda masih belum mampu “memuaskan” suami sepenuhnya, maka sebaiknya anda memperhatikan dan mempraktekkan 12 tips memuaskan suami di ranjang yg dijelaskan di bawah ini mungkin mampu membantu anda.

1) Berani berinisiatif

Selalunya terjadi ketika hendak mengadakan hubungan seksual inisiatif selalunya datang dari pihak suami. Sedangkan isteri hanya menunggu. Ini kerana kebanyakan isteri berasa malu (tapi mahu ) untuk mengambil inisiatif walaupun mereka teringin utk melakukannya.

Sepatutnya dlm kehidupan seks suami isteri tidak boleh ada istilah malu. Isteri harus berani mengambil inisiatif sebab begini akan membuat suami gembira. Dan secara psikologi dapat mempengaruhi keperkasaan suami dalam bercinta.

2) Menghias Diri

Apabila ingin bercinta, isteri sepatutnya menghias diri. Jangan sesekali tampil ala kadar jer. Penampilan yg baik akan menambah gairah dan seksualitas suami dalam bercinta. Sebab itu, sebelum bercinta, mandilah terlebih dahulu, pakailah pakaian yg bersih dan menarik. Juga sembur sedikit bau-bauan agar anda berbau harum.

3) Rapikan Kamar Tidur

Sebelum bercinta, rapikan tempat tidur. Bersihkan tempat tidur anda dari kain dan pakaian yg tidak berguna. Jika cadar dan sarung bantal kotor, gantikan dgn yg baru dan bersih. Jangan lupa untuk menyembur sedikit wangian agar ruang tidur terasa nyaman dan wangi. Tempat tidur yg rapi dan wangi secara psikologi akan dapat menambah semangat suami utk bercinta dgn anda.

4) Bersifat Aktif

Cumbuan adalah bumbu percintaan. Ia tidak boleh dipandang remeh kerana ianya sama penting dgn hubungan intim itu sendiri. Dan sama ada suami atau isteri, kedua-duanya dituntut utk aktif..

Sayangnya, dlm masalah ini yg aktif selalunya suami. Isteri sering bersifat pasif dan menyerah. Agar suami cukup berghairah, isteri perlu bersikap aktif melakukan ransangan di tempat-tempat sensitif, seperti bagian telinga, leher, tangan, dada ataupun pada Mr. P. Mulailah dengan pijatan, jilatan dan lakukan oral seks dengan Mr. P akan lebih baik, karena setiap lelaki menyukai bagian ini. Akan terasa sangat menyenangkan baginya melihat anda berada di bawahnya.

5) Penuhi Kehendaknya

Dlm bercinta isteri sering menolak untuk melayani permintaan suami. Ini sering menimbulkan rasa jengkel dan marah si suami. Sebenarnya tiada alasan mengapa isteri perlu menolak keinginan suami, kecuali dia ingin anda melukukan diluar tabii. Apabila apa yg diinginkan suami itu dipenuhi isteri, maka suami akan berasa gembira dan puas. Dan perasaan sayang akan semakin kuat.

6) Tidak Statik

Sering terjadi, isteri hanya mau melayani suami dalam satu gaya saja. Hal ini boleh menyebabkan suami merasa bosan. Untuk menghindari kebosanan suami, layanilah suami dgn berbagai gaya/ posisi seks. Tapi perlu diingat lakukan dengan cara yang benar dan enjoy supaya tidak malah jadi saling menyakiti.

7) Bersikap Sopan

Ketika bercinta, isteri jangan sesekali bersikap kasar. Sentiasalah mengamalkan sikap yg sopan. Sikap sedemikian secara psikologi mempengaruhi semangat suami utk bercinta.

8) Tidak Mengungkit Kelemahannya

Dalam bercinta jangan sesekali mengungkit kelemahan suami, misalnya mengungkit tentang ukuran penisnya yg agak kecil atau pendek. Ungkitan seperti ini boleh menurunkan ghairah suami.

9) Tidak Mengeluh

Jangan terlalu banyak mengeluh kerana itu hanya akan menyebabkan semangat suami untuk bercinta menurun.

10) Jangan Banyak Berbual

Anda mungkin seorang yg suka berbual. tetapi perkara ini jangan diamalkan ketika anda dan suami anda sedang bercinta. Sebab hal ini akan menyebabkan tumpuan suami dlm menikmati percintaan.

11) Bersifat Terbuka

Bersifat terbuka dan jujur adalah satu keharusan dlm bercinta, katalah isteri tidak suka apa yg dilakukan oleh suami, jangan sesekali berdiam diri sahaja. Sebaiknya berterus terang dan memberitahu apa yg seharusnya dilakukan oleh suami. Sikap yg begini akan menambah semangat suami dlm bercinta.

12) Beri Pujian

Setelah selesai bercinta, jangan lupa utk memberikan pujian atas kehebatan suami. Dengan pujian suami akan berasa bangga. Tetapi kalau suami kurang hebat jangan dicela. Dgn cara yg baik beritahu tentang kekurangannya dan kalau boleh beri masukan untuk mengatasinya. Semua ini akan membuat suami tampil lebih baik lagi di masa akan datang.

Itulah 12 cara dan tips memuaskan suami ketika berhubungan intim, semoga bermanfaat dan Selamat mencoba!

Rekomendasi:
Untuk mencapai kepuasan dan kenikmatan bersama dalam hubungan intim, Produk Herbal Terbaik untuk pasutri !

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Dan Tips Memuaskan Suami Waktu Berhubungan Intim
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Dan Tips Memuaskan Suami Waktu Berhubungan Intim. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2014/11/cara-dan-tips-memuaskan-suami-waktu.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

2 Responses to "Cara Dan Tips Memuaskan Suami Waktu Berhubungan Intim"

  1. SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI OBAT ABORSI AMPUH | PELANCAR HAID TUNTAS
    0856 0000 1766
    www.jualaborsi.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN